.:*Mizan-World*:.
"Ulasan artikel unik yang ringan dan santai.. enjoy it!"

tidak mudah menjadi wartawan!

sebelum melangkah di tempat baru dengan kisah yang baru pula, sedikit flashback saja. sebelumnya saya gak pernah nyangka bisa menggeluti profesi sebgai wartawan. dulu emang pernah jadi wartawan kampus, tapi kemudian berhubung ada tawaran buat jadi redaktur desain & lay out, profesi wartawan kampus terpaksa ditanggalkan. tidak mudah jadi wartawan.. banyak suka duka yang saya alami selama menggeluti profesi yang satu ini. yang paling menyakitkan sih mungkin saat mau wawancara sama pemilik toko tapi ditolak mentah-mentah.. haha.. yang paling asyik ya wawancara sama pemilik toko yang baik hati. selain disuguhkan air minum, pulangnya juga dibawain souvenir.. hehe.. dan semua tidak mungkin terjadi jika saya tidak mengikuti pelatihan jurnalistik profesional yang diadakan oleh harian bisnis Radar Palembang.

Belum Ada Tanggapan to “tidak mudah menjadi wartawan!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: