.:*Mizan-World*:.
"Ulasan artikel unik yang ringan dan santai.. enjoy it!"

“SELAMAT! kamu diterima”

Singkat cerita, 6 tahapan seleksi selama 4 bulan lamanya saya jalani. Akhirnya, 2 maret 2010 lalu ponsel saya pun berdering. ada suara ramah dan antusias terdengar di seberang telepon… “SELAMAT! kamu diterima. besok jangan lupa untuk datang ke kantor Astra bertemu dengan blaa… bla.. bla..”. Saya bahkan tidak mampu mengingat pesan apa yang disampaikan kepada Saya, yang pasti perasaan saya bercampur aduk saat itu. Setengah tidak percaya saya pun menarik nafas panjang untuk menenangkan diri dan pikiran saya. Apa benar informasi ini? namun, sebelum lupa saya buru-buru mencatat apa yang perlu saya siapkan esok hari. foto kopi KTP, Kartu Keluarga, dan persyaratan lain yang tidak sempat saya  ingat. Hari itu berbeda dengan hari sebelumnya, saya masih sempat mengikuti acara penarikan undian JM Group untuk keperluan reportase saya -dimana pekerjaan saya sebelumnya adalah seorang wartawan-. “ah, bingung?, gimana jelasin ke pemred nih” itu hal yang muncul dibenak saya, karena besok 3 maret 2011 saya harus datang ke Astra untuk melengkapi persyaratan sebagai calon karyawan…

Belum Ada Tanggapan to ““SELAMAT! kamu diterima””

Tinggalkan Balasan

