.:*Mizan-World*:.
"Ulasan artikel unik yang ringan dan santai.. enjoy it!"

Nama Besar ASTRA?

2 Maret 2010, pk.21.30. saya memberanikan diri untuk meminta waktu kepada Pemred tempat saya bekerja. Semuanya telah saya pertimbangkan, saya pun sempat sharing dengan teman yang saya percayai untuk berdiskusi mengenai keputusan saya. tidak ada keraguan untuk menolak tawaran perusahaan sebesar ASTRA. namun masalahnya, waktu yang diberikan sangatlah singkat untuk saya mengajukan pengunduran diri di media cetak tempat saya bekerja. “kak, boleh saya meminta waktu sejenak untuk mengobrol?” tanya saya pada Pemred. “iya, ada apa Zan?” ia tanya balik. setelah sedikit menjelaskan maksud pembicaraan saya dan kemudian menjelaskan maksud pengunduran diri saya, beliaupun menerima dan memberikan ucapan selamat dan sukses bagi karir saya di masa mendatang. “huufff.. leganya..” pikirku dalam hati. berat memang meninggalkan rekan-rekan yang telah berbagi waktu bersama, tertawa bahkan saling ejek namun bertujuan menghibur. suasana seperti ini yang bakal saya rindukan suatu saat nanti…

Belum Ada Tanggapan to “Nama Besar ASTRA?”

Tinggalkan Balasan

