.:*Mizan-World*:.
"Ulasan artikel unik yang ringan dan santai.. enjoy it!"

CRO itu apa?

Semua berawal di bulan desember 2009 yang lalu, tanpa sengaja saya membaca di koran lokal yang memuat lowongan kerja di PT. Astra International, Tbk – Honda untuk posisi Customer Relation Officer (CRO). Berawal dari iseng dan coba-coba, namun ternyata garis nasib menentukan pilihan hidup saya untuk berkarir disana. Tak banyak yang saya tahu apa itu CRO, hanya bermodalkan informasi dari browsing google dan sharing dengan teman dan keluarga saja, saya nekat melamar pekerjaan itu. yang saya tahu, seorang CRO membutuhkan kecakapan khusus. Ya, terbukti dengan banyaknya persyaratan yang harus dilampirkan. salah satunya adalah memiliki SIM A dan pandai mengemudi. dari semua persyaratan yang terlampir, cuma point terakhirlah yang menjadi pikiran saya. maklumlah, 4,5 tahun lamanya saya berkuliah di kota tetangga dan selama itu pula saya melupakan kursus singkat menyetir saya di tahun 2004 lalu. but, no problem! skill uda punya kok, tinggal nyali aja yang perlu ditambah “…pikirku dalam hati. “

Belum Ada Tanggapan to “CRO itu apa?”

Tinggalkan Balasan

